DISCLAIMER

Semua konten yang ada dalam blog ini. Merupakan hasil dari pencarian dan pengalaman pribadi. Bila ada kesamaan materi dengan blog lain mohon dimaafkan.
Merk dan nama dagang yang ada dalam blog ini adalah sepenuhnya milik pemegang merk dagang yang bersangkutan. Penulis tidak ada hubungan dengan merk manapun. Semua disebut hanya semata mata demi kepentingan penulisan.

Kamis, 12 Januari 2012

SOLUSI MXBOX/HTI ERROR SETELAH UPDATE (OTP ID CHECKER )

Beberapa waktu yang lalu, MX kembali merilis MX 3.5 rev 1.7, tentu semua pengguna MXBox berlomba-lomba untuk melakukan update pada box flashernya.
Ternyata ada beberapa MXBox yang mengalami kerusakan  karena kegagalan update pada chip memorinya.

Adapun langkah pengecekannya sbb :
1. Lakukan sinkronisasi dengan server mx

2. Kemudian buka program Mx, copi pastekan OTP ID tsb ke server pengecekan DISINI.


3. Kalau hasilnya tidak seperti diatas, seharusnya anda mengembalikan MXBOX/HTI anda ke reseller, meskipun sudah lewat masa garansinya. Dan Janji dari Mr. Manole, akan menggantinya dengan cuma-cuma.
( Sumber : JANJI MANOLE )

Semoga Bermanfaat
BR Jagger

2 komentar:

  1. pagi gan ! ada solusi gk buat hti bx q mati nich stlh update ke v0.50,q pkai setupan nya 3.5 rev2.3! awal awalnya error terus dongle gk kedetect,trus error acces violation,dan tiap buscek trus minta arahan loadernya ,,,minta pencerahannya gan,,trm kh sblumnya,?

    doelservis-rajapolah-tasikmalaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. @doel : coba lakukan update firmware sekali lagi .. kemudian install ulang, atau mungkin bisa dikirm ke solo .. barang kali masih bisa diperbaiki .. intinya pastikan firmware MXBOXnya harus ok dulu .. baru install ulang ..


      BR Jaggerdude

      Hapus

Mohon mencantumkan nama,
Pertanyaan / komentar dengan identitas anonym akan kami hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...