DISCLAIMER

Semua konten yang ada dalam blog ini. Merupakan hasil dari pencarian dan pengalaman pribadi. Bila ada kesamaan materi dengan blog lain mohon dimaafkan.
Merk dan nama dagang yang ada dalam blog ini adalah sepenuhnya milik pemegang merk dagang yang bersangkutan. Penulis tidak ada hubungan dengan merk manapun. Semua disebut hanya semata mata demi kepentingan penulisan.

Minggu, 14 Oktober 2012

SOLUSI KEYPAD NOKIA 1202 -2

Beberapa waktu yang lalu , masuk ke meja servis di lapakku, sebuah Nokia 1202-2 dengan kondisi setiap kali dikasih baterai, layar hp menunjukkan "test mode".
Seperti biasa, kasus seperti ini adalah kasus hardware. Setelah melakukan reball pada ic powernya. Hp kembali bisa dinyalakan dan dikasih Simcard juga keluar sinyalnya. Tapi muncul masalah lagi, setiap tombol 0 ditekan, maka angka 8,5,2 akan ikut muncul. Pikirku ic keypadnya paling, direball tetep aja , diganti juga tetep. Akhirnya aku jumper seperti gambar di bawah ini.Penyakitnya hilang. Lumayan buat beli jajan anak. 

Semoga Bermanfaat
BR Jagger

Untuk rekan-rekan yang membutuhkan kumpulan trik jumper seperti diatas , anda bisa mendapatkan dalam bentuk cd . Untuk detailnya SILAHKAN KLIK DISINI

Atau , Hubungi :
Agung - 08995205207
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon mencantumkan nama,
Pertanyaan / komentar dengan identitas anonym akan kami hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...