DISCLAIMER

Semua konten yang ada dalam blog ini. Merupakan hasil dari pencarian dan pengalaman pribadi. Bila ada kesamaan materi dengan blog lain mohon dimaafkan.
Merk dan nama dagang yang ada dalam blog ini adalah sepenuhnya milik pemegang merk dagang yang bersangkutan. Penulis tidak ada hubungan dengan merk manapun. Semua disebut hanya semata mata demi kepentingan penulisan.

Minggu, 30 September 2012

TESTIMONI PENGGUNAAN KABEL FLASH HP CHINA TANPA BOX


Ini adalah testimoni dari seorang rekan yang telah membeli kabel flash hp china tanpa box.


Memang banyak sekali pertanyaan yang masuk tentang kabel ini. Paling banyak adalah , apakah kabel ini bisa digunakan untuk semua hp China . 
Pada dasarnya kabel ini adalah berfungsi menghubungkan hp ke komputer melalui usb. Jadi selama hp tersebut ada pin tx rx yang bisa disolder, tentu saja kabel ini bisa dipakai. Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah sudah tersedia sofware untuk flashing tanpa box bagi chip selain MTK ? Dan jawabannya adalah sebagian sudah. Silahkan cek di Jaggerphone Mobilephone Repairing Support.
Saya akan terus berusaha update software untuk flashing hp China dengan chip selain MTK. 
Semoga bisa menjawab banyak pertanyaan dan mungkin keraguan di hati bos semuanya.

Terima kasih kepada rekan Arif Bukit Lingkar yang sudah berkenan memberikan testimoninya. Juga Rekan Zamzam Hambali yang memberikan testimoninya di facebook.
Untuk rekan yang telah memiliki dan ingin membuat testimoninya dipersilahkan,  

BR Jagger

8 komentar:

  1. Wah saya gak tau harus bilang apa pada pak boz JAGGERPHONE saya hanya bisa berkata yang tak henti hentinya mengucap TERIMA KASIH.Dan semoga di kalangan para bengkel service mempunyai inisiatif tanpa menyerah SUKSES SELALU

    BalasHapus
    Balasan
    1. @rekan ARIF : waduh tersanjung ini , hahahahaha... semoga semua yang saya lakukan menjadikan manfaat bagi semua rekan
      Amien

      BR Jagger

      Hapus
    2. @ singgih : terimakasih

      Hapus
  2. Amin .....Oya pak boz kabel chip kaya kemaren ori sama yang sudah di edit harga sama apa beda

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya ? kabel datanya sama kabel yg dah jadi modif an ya ? Kalo ya .. tentu aja jawabnya lain, karena kabel yg dah aku modif profillicnya sudah melalui ujicoba, jadi dijamin maknyus.....
      kalo yg kabel data chip biasa , belum ketahuan profilicnya bagus ato tidak ...

      Hapus
    2. boz agung,, kalo flash yang selain MTK bisa ga.. tanks...

      Hapus
    3. @ singgih : Sebenarnya kalo kabelnya, sifatnya universal. Yang jadi masalah adalah software pendukungnya ada tidak. Seperti untuk cpu mstar ada DWLWIN , dan saya sudak uplod di blog , bisa anda coba..

      BR Jagger

      Hapus

Mohon mencantumkan nama,
Pertanyaan / komentar dengan identitas anonym akan kami hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...