DISCLAIMER

Semua konten yang ada dalam blog ini. Merupakan hasil dari pencarian dan pengalaman pribadi. Bila ada kesamaan materi dengan blog lain mohon dimaafkan.
Merk dan nama dagang yang ada dalam blog ini adalah sepenuhnya milik pemegang merk dagang yang bersangkutan. Penulis tidak ada hubungan dengan merk manapun. Semua disebut hanya semata mata demi kepentingan penulisan.

Selasa, 29 November 2011

LATEST NOKIA CABLE FINDER VIRUS FREE

Terkadang dalam persiapan melakukan flashing, saya mengalami kesulitan mencari kabel flash terutama untuk model yang baru, yang saya belum punya. Padahal tidak selalu kita harus membeli kabel baru, karena terkadang ada persamaan kabelnya dengan kabel flash untuk seri hp yang lain.

Dalam kondisi tsb, program ini sangat membatu saya. Dan saya berharap dengan membagi program ini, dapat membantu teman-teman juga.

Note :
Di beberapa forum telah diuplod program ini juga, yang sayangnya mengandung virus. Saya menemukan filenya dalam bentuk zip dengan dua ukuran , 491Kb dan 1.35Mb. Mungkin ada juga yang lain. Dan saya memakai AVG 2011 full. Dan yang bersih ukurannya 1.36Mb
Ini gambarnya.

Karena itu saya bagikan Nokia Cable finder V8 yang benar-benar bebas virus.

Adapun link downloadnya adalah :


Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon mencantumkan nama,
Pertanyaan / komentar dengan identitas anonym akan kami hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...