DISCLAIMER

Semua konten yang ada dalam blog ini. Merupakan hasil dari pencarian dan pengalaman pribadi. Bila ada kesamaan materi dengan blog lain mohon dimaafkan.
Merk dan nama dagang yang ada dalam blog ini adalah sepenuhnya milik pemegang merk dagang yang bersangkutan. Penulis tidak ada hubungan dengan merk manapun. Semua disebut hanya semata mata demi kepentingan penulisan.

Minggu, 24 Oktober 2010

6600, kartu sim salah, galeri tidak bisa buka

6600 masuk , keluhan dari pemakai setiap dihidupin ada tulisan "kartu sim salah".
Coba pakai kartu yan lain tetap sama "kartu sim salah"

Yang ada dalam benakku "wah imei korrup nih". Cek imei  *#06# ternyata memang imei ????????????????. Dengan simcard terpasang.

Pengecekan dilanjutkan tanpa simcard ...cek imei *#06# imeinya lengkap. Kemungkinan software nih. Pasang MX Key .. Flash...done.
Akhirnya dihidupin dengan simcard mau nyala.
Diuji coba, dibuka buka menunya ..Ternyata Galeri gak fungsi..... huadohh... opo maneh ki...Bluetooth mesti. Cek ke menu bluetoothnya ternyata memang gak bisa dibuka. Ya udah hp dibongkar lagi.
Buka modul bluetoothnya N430. Coba rehot dulu icnya . Pasang lagi hpnya , coba bluetoothnya. Eh masih ndak mau.Direball icnya , masih kagak mau juga. Akhirnya diganti icnya . 
Coba dipasang dan weeee ... bisa juga akhirnya. Semua fungsi normal . Yang punyapun tersenyum padaku. Hahahahahaha.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon mencantumkan nama,
Pertanyaan / komentar dengan identitas anonym akan kami hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...